Rabu, 24 Oktober 2012

Memasang Related Post Blog dengan LinkWithIn


logo-linkwithin LinkWithIn merupakan widget yang banyak digunakan oleh blogger pada blognya. Widget ini menampilkan postingan yang mirip dengan postingan yang dibaca oleh pengunjung. Dengan menambahkan widget ini, pengunjung dapat menemukan artikel terkait pada blog anda. Secara tidak langsung, widget ini juga akan mendatangkan trafik terhadap blog. Saya sendiri sangat merasakan fungsi dari widget ini.
widget-linkwithin-01
LinkWithIn akan menampilkan linknya secara thumbnail dibawah setiap halaman posting. Sudah pasti, setiap pengunjung akan langsung dapat melihat widget ini. Pengunjung hanya tinggal klik disalah satu artikel yang ingin dibacanya.
Widget yang mensupport untuk digunakan pada Blogger.com, WordPress (selft hosting), Typepad, dll ini dapat menaikkan trafik pada blog anda. Kenapa saya bisa katakan demikian ? Karena secara otomatis, widget ini akan menampilkan artikel-artikel yang memiliki kemiripan tag ataupun kategori. Sehingga, bisa mengajak pengunjung akan mengklik artikel lain pada blog yang memiliki keterkaitan dengan artikel tersebut.
Bagaimana Cara Menggunakannya ?
Untuk bisa menggunakan Widget LinkWithIn ini adalah sbb :
1. Kunjungi Situs LinkWithIn.
2. Kemudian isikan data yang dibutuhkan oleh widget, seperti alamat email, alamat blog anda, jenis platform blog yang anda gunakan, dan banyaknya berita yang mau ditampilkan. Jika melihat gambar diatas saya menggunakan width = 4 stories. Jadi sesuaikan dengan lebar blog anda.
widget-linkwithin-02
3. Setelah selesai diisi, lanjutkan dengan menekan tombol Get Widget!.
4. Proses selanjutnya adalah melakukan instalasi Widget sesuai dengan Platform yang anda pilih. Ikuti petunjuk instalasi berdasarkan guide yang diberikan.
Original Source : Belajar PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Pendapat Kalian Tentang Artikelku?

TERIMAKASIH

[ ! ] atas kunjungannya [ ! ]

My Friend Site!

http://fadhilahcom.blogspot.com/2011/10/cara-buka-processor-komputer.html subagya.blogspot.com indrowicahyo.blogspot.com cafebisnis.com jovieblog.blogspot.com harry.sufehmi.com denaihati.com soezack.blogspot.com serbaunik.info manajemenemosi.blogspot.com www.blogguebo.com dhanaarsega.blogspot.com ruang-ihsan.blogspot.com cendrawasih11.blogspot.com sibaho.blogspot.com argunbdg.com www.bayumukti.com modifblogmu.blogspot.com e-je.blogspot.com endarfitrianto.blogspot.com kerjakeras.com apocalytyo.blogspot.com horier.blogspot.com redeagle21.blogspot.com nagapasha.blogspot.com tipis.web.id dhuwuh.blogspot.com penghuni60.blogspot.com cah-cikrik.blogspot.com meriwardana.blogspot.com damarasofia.blogspot.com tips-tipskomputer.blogspot.com eloklangita.blogspot.com blogsukadi.blogspot.com pinrangworld.blogspot.com jalanjalandingin.blogspot.com sony_kuda.blogspot.com top73.blogspot.com pabriktea.blogspot.com marsudiyanto.blogspot.com freemusicarena.blogspot.com Alloh-only.blogspot.com inicuma.blogspot.com www.sectoredwin.net awanclickerz.blogspot.com devit1104.blogspot.com up3x.blogspot.com kata-eko.blogspot.com mu-ri.blogspot.com adabisnis.com jemput-rizki.blogspot.com numb3rblog.blogspot.com hasimas.blogspot.com klikmenarik.blogspot.com id.latuminggi.com azgi.blogspot.com highpagerankdofollow.blogspot.com beha-titi.blogspot.com sebagianduniaku.blogspot.com mradhi.com jackysan.info www.ceritaonlineku.com
free counters

Popular Posts

Mengenai Saya

Kediri, Jawa Timur, Indonesia

!! Follower !!

BANTU BLOG KAMI DENGAN MENGKLIK LINK DI BAWAH INI..
Dapatkan Uang2.34USD/minggu Dengan Mudah!!! Daftar Sekarang Juga!!! Klik Disini.